Blog Yang Terlupakan

Assalamualaikum sahabat Peurupi semua, lama  sudah ga pernah lagi login di blogger karna kesibukan yang amat sangat luar biasa (hehehe).

Semenjak 2012 sudah saya tinggalkan kini tepat nya 1 Maret 2015 saya ingin mencoba-coba kembali untuk menulis di blog tercinta saya ini yang pernah mencicipi rasa manisnya pangerank.

Namun, kali ini saya ingin mengubah gaya tulis saya, dimana kalau dulu postingan tak jauh-jauh sama aplikasi symbian phone, gretongan, mig33, dsb.
Tapi kali ini saya akan mencoba menulis segala hal yang tergambarkan dalam hati dan kelakuan serta kejadian-kejadian di realita kehidupan, dimana mungkin bisa berarti bagi pembaca dan sebagiannya lagi ya tidak bermanfaat.
Well,,,manfaat tidak bermanfaat tidak mungkin bisa berarti bagi semua orang namun niat hanya mencurahkan suasana hati dan review-review jejak kehidupan pribadi.

Salam kompak !!!!!

Previous Page
Next Post »

"Berkomentarlah yang baik dan sopan"
(Komentar yang tidak baik akan dihapus)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment